Bersama Yayasan Sebelas November, KPU Kabupaten Kediri Sosialisasi Gandeng Komunitas UMKM

Bersama Yayasan Sebelas November, KPU Kabupaten Kediri Sosialisasi Gandeng Komunitas UMKM

 

 

Kediri, kpu-kedirikab.go.id. - Bersama dengan Yayasan Sebelas November Kediri (SENOVI), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menggelar sosialisasi menggandeng Komunitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Kediri, Senin (06/01/2020) siang.

 

Sekira pukul 12.00 WIB, bertempat di hall RM. Pringgodani Kediri, KPU Kabupaten Kediri menggelar sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Komisioner Divisi Teknis KPU Kabupaten Kediri, Anwar Anshori didampingi oleh Kasubag Teknis dan Hupmas Wahyudi Kristiono.

 

Komisioner Divisi Teknis KPU Kabupaten Kediri, Anwar Anshori menyampaikan informasi bahwa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri yang akan dilaksanakan pada 23 September 2020 mendatang.

 

"Sebagaimana kita tahu, pemilihan ini sangat penting karena menentukan masa depan bangsa. Demikian pula pembiayaan pemilihan ini berasal dari rakyat, didaulat oleh rakyat dan untuk masa depan rakyat," ungkap Komisioner Divisi Teknis KPU Kabupaten Kediri, Anwar Anshori, Senin siang.

 

Ia berpesan kepada seluruh peserta yang hadir dalam sosialisasi tersebut agar turut serta mengambil peran untuk meyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tahun 2020. 

 

"Seluruh peserta yang hadir dalam sosialisasi hari ini, adalah sebagai ujung tombak informasi pilbup. Jadi mari sampaikan informasi yang benar dan tepat kepada masyarakat di lingkungan kita," pesannya. 

 

Sosialisasi berakhir pukul 13.00 WIB. (parmas/ lyn