Dengan Terapkan Protokol Kesehatan, KPU Silaturahmi di bulan Syawal

Dengan Terapkan Protokol Kesehatan, KPU Silaturahmi di bulan Syawal
Silaturahim Pimpinan KPU dikantor BPKAD

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Bertempat di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jl. Soekarno Hatta No. 01 Kediri. Pimpinan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri Ninik Sunarmi bersama anggota Eka Wisnu Wardhana, Nanang Qosim, Anwar Ansori, Agus Hariono, dan Sekretaris Bekti Rochani menemui BPKAD. Rabu (19/05/2021).

Pada kunjungan kali ini bertepatan dengan Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, KPU Kabupaten Kediri bermaksud melakukan silaturahmi dengan tetap berpegang pada Surat Edaran Kemendagri Nomor 800/2794/SJ tentang Pembatasan Kegiatan Buka Puasa Bersama Pada Bulan Ramadhan dan Pelarangan Open House/Halal Bihalal Pada Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 bagi ASN di lingkup pemerintah daerah demi pencegahan penularan covid-19.

“Merujuk kepada Surat Edaran tersebut, Kami dari KPU Kabupaten Kediri patuh dan taat pada aturan tersebut demi pencegahan penularan covid-19,” tutur Ketua KPU Ninik Sunarmi.

KPU Kabupaten Kediri diterima dengan baik dan kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung dengan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Semoga dengan kunjungan ini KPU dan BPKAD dapat saling mendukung dalam setiap kegiatan terlebih jika melibatkan kepentingan masyarakat Kabupaten Kediri. (pnj)