Disiplin Cegah Penyebaran Covid-19, KPU Kediri Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Disiplin Cegah Penyebaran Covid-19, KPU Kediri Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Penyemprotan Disenfektan di Ruangan KPU Kabupaten Kediri

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri kembali melakukan penyemprotan disinfektan di setiap sudut kantor. Senin (19/7/2021).

Penyemprotan dilakukan menggunakan satu unit sprayer yang dioperasikan secara bergantian oleh staf keamanan dengan campuran bahan yang digunakan terbuat dari larutan desinfektan dan air bersih, kemudian diisikan pada sprayer dan setelah itu disemprotkan pada lantai, meja, kursi, kaca, lemari, dan gagang pintu. Secara umum seluruh area di lingkungan kantor KPU Kabupaten Kediri tidak luput dari penyemprotan.

Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi mengatakan untuk berkomitmen selalu mendukung pencegahan penyebaran virus Corona, terutama di lingkungan kerja, penyemprotan disinfektan menjadi hal yang rutin harus dilakukan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.

“Kita tidak tahu kapan pandemi Covid-19 berakhir, tapi setidaknya penyemprotan disinfektan ini merupakan ikhtiar kita bersama dalam menghadapi pandemi ini, semoga kedepan kita dapat kembali beraktivitas secara normal,” ungkap Ninik. (pnj)