Gelar Apel Rutin, Ninik Imbau Pegawai Tingkatkan Kedisiplinan

Gelar Apel Rutin, Ninik Imbau Pegawai Tingkatkan Kedisiplinan

Reporter : Linda Estri Liyanawati

Kediri, kpu-kedirikab.go.id. – Senin (06/01/2020) pagi, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melaksanakan apel bersama seluruh jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kediri.

Tepat pukul 08.00 WIB, keluarga besar KPU Kabupaten Kediri melaksanakan apel pagi di halaman kantor KPU Kabupaten Kediri, Jalan Pamenang Nomor 1 Kabupaten Kediri. Apel tersebut merupakan apel rutin yang dilaksanakan setiap senin. Hadir sebagai pembina apel, Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi.

“Hari ini kita melaksanakan apel senin pertama di tahun 2020, saya imbau seluruh pegawai dapat meningkatkan kedisiplinan mengingat hari ini tahapan pemilihan bupati berjalan semakin padat,” imbau Ninik Sunarmi, Ketua KPU Kabupaten Kediri, Senin (06/01/2020) pagi.

Ninik berpesan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga kekompakan dan semangat gotong royong dalam mewujudkan tugas-tugas penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

“Jangan sampai ada yang saling dengki terhadap pekerjaan satu sama lain. Kita ini satu keluarga, apabila ada rekan kita yang repot maka harus kita bantu juga, apapun agar tugas-tugas penyelenggaraan pemilu ini selesai tepat waktu,” pungkasnya.

Apel diakhiri dengan salam-salaman antar seluruh pegawai. (parmas/ lyn).