Ingatkan Disiplin, Ketua KPU Pimpin Apel

Ingatkan Disiplin, Ketua KPU Pimpin Apel
Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi memimpin apel pada senin pagi didepan halaman kantor

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Tepat pukul 08.00 WIB Senin (12/4) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melaksanakan apel bersama seluruh jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kediri. Apel tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan rutin seminggu sekali.

Dalam apel pagi itu, Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi menyampaikan beberapa hal terkait disiplin, jadwal kerja di bulan puasa, dan jadwal pleno mingguan.

“Tak henti-hentinya dan tidak pernah bosan saya mengingatkan agar kita semua tetap memelihara kedisiplinan, memang tahapan sudah berakhir tetapi pekerjaan terkait kesekretariatan selalu tetap ada,” paparnya.

Ninik menambahkan dengan memasuki bulan Ramadhan pada esok hari diharapkan semua pegawai tetap semangat bekerja, puasa menjadi berkah tersendiri untuk kita yang akan menjalin aktifitas di bulan tersebut, ninik juga mengingatkan bahwa pleno mingguan yang salah satunya terkait pengembalian dana pemilihan dan Rancangan Anggaran akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal pada hari Selasa. (pnj)