Ingatkan Kinerja PPK, KPU Kabupaten Kediri adakan Rakor Korwil di 3 wilayah.

Ingatkan Kinerja PPK, KPU Kabupaten Kediri adakan Rakor Korwil di 3 wilayah.

Reporter : Novarinda 

Kediri, kpu-kedirikab.go.id –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabuapten Kediri lakukan rapat koordinasi (rakor) di 3 wilayah Koordinator Wilayah (Korwil) bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Bawaslu. Rakor tersebut guna melakukan koordinasi dan pembahasan terkait permasalahan dan masukan di masing-masing wilayah. Sabtu (8/08/2020)

Kegiatan bulanan yang rutin diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Kediri sudah dilakukan beberapa kali selama tahapan pemilihan serentak lanjutan ini berjalan. Terdapat 3 Wilayah yang mengadakan Kegiatan rapat Koordinasi ini pada hari Sabtu, pertama yaitu Korwil Utara yang di hadiri oleh Ninik Sunarmi Ketua KPU Kabupaten Kediri, selanjutnya Wilayah Korwil Selatan Anwar Anshri Komisioner Divisi Teknis, dan Korwil Timur oleh Agus Hariono Komisioner Divisi Hukum. Ketiganya melakukan rapat koordinasi di 3 tempat.

"Penting bagi kami untuk mengingatkan teman-teman terkait kinerja dan penilaian kinerja, dengan pertemuan rutin seperti ini, selain mempererat silaturahmi ini juga sebagai laporan progress PPK kepada KPU Kabupaten Kediri" Ungkap Anwar Anshori pada sambutannya di Korwil Selatan, Sabtu (8/08/2020) 

Hal-hal yang disampaikan pada rapat ini adalah terkait kegiatan bulanan yang akan dilakukan pada bulan Agustus ini. selain itu juga pada kesempatan ini disampaikan evaluasi kegiatan pada bulan sebelumnya yaitu pelaksanaan Coklit. Berbagai aduan permasalahan coklit disampaikan kepada KPU Kabupaten Kediri sebagai bahan evaluasi bersama di H-5 sebelum coklit selesai.

"njenengan juga harus punya rancangan bagaimana komunikasi dengan PPS maupun dengan sekretariat dan Kecamatan" Ungkap Anwar Anshori dalam sesi diskusi

Harapanyya dengan pertemuan rutin ini KPU Kabupaten Kediri dapat menjalin hubungan pada jajaran di bawahnya melalui PPK, dengan menbangun komunikasi yang baik, maka pekerjaan akan tertata rapi. (hupmas/ nv)