Konsultasikan Perluasan Bangunan, KPU Kabupaten Kediri Temui BPKAD

Konsultasikan Perluasan Bangunan, KPU Kabupaten Kediri Temui BPKAD
KPU Kabupaten Kediri melakukan konsultasi dengan Ketua BPKAD

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Bertempat di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jl. Soekarno Hatta No. 01 Kediri. Pimpinan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri Ninik Sunarmi bersama anggota Eka Wisnu Wardhana, Agus Hariono, dan Sekretaris Bekti Rochani didampingi Kasubag Umum dan Logistik menemui BPKAD. Kamis (24/06/2021).

Pada kunjungan kali ini KPU berniat melakukan konsultasi terkait lahan dan bangunan yang selama ini digunakan sebagai operasional kantor KPU Kediri, mengingat kondisi kantor yang sudah cukup tua sehingga membutuhkan perawatan dan terbatasnya ruang. KPU ingin melakukan perluasan sehingga nantinya memiliki Aula sendiri dan ruang tambahan yang difungsikan sebagai gudang.

“Harapannya setelah konsultasi ini, kami mendapatkan informasi dan saran, persyaratan apa saja yang dibutuhkan langsung dari BPKAD mewakili Pemda Kediri selaku pemilik tanah, sehingga niat kami dapat terwujud,” tutur Ketua KPU, Ninik Sunarmi.

Menyikapi saat memasuki masa tahapan KPU tidak mempunyai ruang sendiri yang cukup guna menampung Badan Adhoc, sehingga nantinya KPU tak perlu susah menyewa tempat jika sewaktu-waktu mengumpulkan badan Adhoc kembali yang akhirnya dapat sedikit menekan biaya pengeluaran, ide untuk menambahkan ruang ini tercetus saat melakukan rapat pleno. Selain itu, dalam pertemuan ini juga dibahas progres tukar kendaraan operasional dan proses dana hibah non pemilihan yang telah disampaikan oleh KPU beberapa waktu lalu. (pnj)