KPU Kabupaten Kediri Apresiasi Bawaslu

KPU Kabupaten Kediri Apresiasi Bawaslu

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - KPU Kabupaten kediri melalui Komisioner Divisi Perencanaan Data & Informasi Eka Wisnu Wardhana menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bawaslu Kabupaten kediri yang telah memberikan masukan terhadap kegiatan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB).

“Terima Kasih dan apresiasi kepada Bawaslu yang sudah memberikan masukan dengan mengirimkan Surat Saran Perbaikan terhadap kegiatan PDPB bulan ini. Masukan tersebut sangat bermanfaat bagi kualitas Data Pemilih,” ungkap Wisnu.

Dalam surat nomor 050/PM.00.02/K.JI-09/11/2021 Perihal Saran Perbaikan tertanggal 22 November 2021, Bawaslu Kabupaten Kediri menyerahkan 37 data pemilih meninggal sebagai bahan masukan PDPB. Menyikapi hal tersebut KPU Kabupaten kediri langsung menindak lanjuti dengan melakukan verifikasi, hasilnya 36 data dapat ditindaklanjuti sebagai bahan pemutakhiran bulan ini, 1 data tidak dapat ditindaklanjuti karena sudah dieksekusi pada bulan sebelumnya. Selain itu, KPU Kabupaten Kediri juga telah bersurat resmi terkait tindak lanjut surat Saran Perbaikan Bawaslu Kabupaten Kediri tersebut.