KPU Kabupaten Kediri Apresiasi Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Kediri

KPU Kabupaten Kediri Apresiasi Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Kediri
Foto : Pamit Purna Tugas dr. Hariyanti Sutrisno Dan Drs. H. Masykuri, MM, Selasa (16/02/2021)
KPU Kabupaten Kediri Apresiasi Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Kediri

Reporter : Panji Herdian

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – KPU Kabupaten Kediri mengikuti acara pamitan Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dan Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, M.M., yang akan mengakhiri masa jabatannya. Bertempat di Convention Hall SLG, Selasa ,16 Februari 2021.

Hadir mengikuti acara tersebut Ketua KPU Kabupaten Kediri Ninik Sunarmi, anggota Forkompinda Kabupaten Kediri, tokoh masyarakat dan agama, serta wakil dari organisasi kemasyarakatan.  Acara tersebut dilakukan secara terbatas karena masih dalam situasi covid- 19.

“Terima kasih atas kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati selama 10 tahun ini, program nya nyata dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kediri.” tutur Ninik Sunarmi.

Ninik menambahkan kesuksesan pelaksanaan pilkada 2020 juga tidak lepas dari dukungan dan support bupati Kediri sehingga Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kediri tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar.

Dalam acara tersebut Bupati Kediri Dr. Hj. Haryanti Sutrisno yang menjabat selama 2 periode ini. Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang ikut bersama membangun Kabupaten Kediri. Dan juga mohon maaf sebesar-besarnya selama menjabat ada salah serta mohon pamit berakhir masa tugas. (pnj/lyn)