KPU Kabupaten Kediri Gelar Tasyakuran Awal Tahun Doakan Kelancaran Pilbup 2020

KPU Kabupaten Kediri Gelar Tasyakuran Awal Tahun Doakan Kelancaran Pilbup 2020

Kediri, kpu-kedirikab.go.id. -   Tidak hanya ikhtiar melalui kinerja teknis, KPU Kabupaten Kediri juga mengupayakan kesuksesan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 melalui doa, Kamis (02/01/2020).


Sekira pukul 12.00 WIB, seluruh jajaran Komisioner dan Sekretariat KPU Kabupaten Kediri berkumpul di ruang pertemuan menggelar acara tasyakuran dan doa bersama awal tahun. Acara tersebut sebagai upaya mendekatkan diri kepada Tuhan berdoa mengharap kesuksesan mengiringi tugas-tugas penyelenggaraan pemilihan Tahun 2020.


Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada tahun ini, KPU Kabupaten Kediri mempunyai hajat besar, yakni menyelenggarakan Pemilihan untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati pada 23 September 2020.


"Tahapan (Pilbup, lyn) ini sudah berjalan sejak November 2019 lalu dan akan terus berjalan hingga penghujung tahun 2020, maka mari kita awali tahun 2020 ini dengan doa dan harapan-harapan kebaikan," ungkap Ninik Sunarmi, Ketua KPU Kabupaten Kediri, Kamis (02/01/2020).


Ninik juga berpesan, agar doa dan harapan kebaikan di awal tahun ini juga diimbangi dengan semangat dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas-tugas teknis penyelenggaraan pemilihan.


"Kita di KPU ini satu keluarga, sehingga kita harus menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan pekerjaan kita," pesannya.


Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan ramah tamah dengan seluruh jajaran komisioner dan sekretariat KPU Kabupaten Kediri. (parmas/ lyn)