KPU Kabupaten Kediri Ikuti Upacara Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia

KPU Kabupaten Kediri Ikuti Upacara Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia
Upacara Proklamasi Kemerdekaan di Istana Merdeka. Selasa (17/8)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Selasa (17/08/2021) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri secara virtual mengikuti detik - detik upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan di Istana Merdeka, Jakarta. Acara tersebut  dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo

Pada tahun ini peringatan kemerdekaan Republik Indonesia  mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, walaupun dilakukan di tengah pandemi, namun ini tak melunturkan semangat untuk bangkit dan keluar dari segala cobaan, hal ini mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

“Tak terasa Indonesia telah menginjak usia 76 tahun, upacara ini merupakan salah satu bentuk syukur kita menghargai perjuangan para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan untuk bangsa ini. Semoga kedepan kita bisa meneruskan perjuangan para pahlawan dengan dedikasi dan prestasi,” tutur Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi.