KPU Kabupaten Kediri Kedatangan Keluarga Baru

KPU Kabupaten Kediri Kedatangan Keluarga Baru

Reporter : Linda Estri Liyanawati

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Senin (11/01/2021) pagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri kembali melaksanakan apel rutin. Dalam apel tersebut juga dikenalkan dua orang yang akan menjadi keluarga baru di lingkungan KPU Kabupaten Kediri.

Sekira pukul 08.00 WIB, apel dipimpin oleh Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan Agus Hariono. Apel dihadiri oleh Kasubag, Staf, Tenaga Pendukung dan Operator KPU Kabupaten Kediri. 

“Alhamdulillah, tahapan pilkada serentak sudah hampir selesai dan tidak ada gugatan perselisihan hasil pemilihan. Ini artinya KPU Kabupaten Kediri telah sukses menyelenggarakan pemilihan. Untuk itu kami sampaikan terima kasih kepada jajaran sekretariat yang telah memfasilitasi dengan baik,” ujar Agus Hariono.

Setelah itu, dalam apel tersebut dua orang staf ASN dikenalkan sebagai bagian daripada KPU Kabupaten Kediri. Adalah Panji Dwi Herdian yang ditugaskan di Subbag Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga serta Wahyu Mulyawati  yang ditugaskan di Sub Koordinator Tata Kelola Kepemiluan.

“Selamat datang untuk mas Panji dan Mbak Wahyu, selamat menjadi bagian dari keluarga besar KPU Kabupaten Kediri dan selamat melaksanakan tugas,” pungkas Agus. (hupmas/ lyn)