KPU Kabupaten Kediri Terima Kendaraan Operasional PPO BTN

KPU Kabupaten Kediri Terima Kendaraan Operasional PPO BTN
Foto : Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kediri menerima kendaraan operasional dari Bank Tabungan Negara (BTN), Rabu (24/02/2020) sore.

Reporter : Linda Estri Liyanawati

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menerima kendaraan operasional dari Bank Tabungan Negara (BTN), Rabu (24/02/2020) sore.

Sekira pukul 15.30 WIB, KPU Kabupaten Kediri menggelar serah terima kendaraan operasional Pprogram Pengembangan Operasional (PPO) dari bank BTN secara simbolis. Serah terima tersebut diberikan oleh Petugas BTN kepada KPU Kabupaten Kediri yang diwakili oleh Komisioner Divisi SDM, Sosdiklih dan Parmas Nanang Qosim didampingi Sekretaris Bekti Rochani dan Kasubag KUL Imam Basuki.

Komisioner Divisi SDM, Sosdiklih dan Parmas Nanang Qosim menyampaikan bahwa kendaraan operasional PPO diberikan kepada KPU Kabupaten Kediri atas kepercayaan dalam menyimpan Dana Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (PILBUP) Tahun 2020. 

“Penyerahan kendaraan Program Pengembangan Operasional dari Bank BTN diberikan atas dasar kepercayaan kepada KPU dalam menyimpan Dana PILBUP 2020,” ungkap Nanang Qosim.

Selanjutnya, sejak diterimakan pada Rabu kemarin, kendaraan PPO tersebut sudah bisa digunakan untuk membantu kegiatan operasional KPU Kabupaten Kediri. (hupmas/ lyn)