KPU Kabupaten Kediri Terima Penghargaan Terbaik III Video Sosialisasi COKLIT Se-Jatim

KPU Kabupaten Kediri Terima Penghargaan Terbaik III Video Sosialisasi COKLIT Se-Jatim

Reporter : Linda Estri Liyanawati

Blitar, kpu-kedirikab.go.id –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menerima penghargaan terbaik ketiga kategori Video Sosialisasi Tahapan Coklit Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020, Kamis (09/07/2020).

Penghargaan tersebut diberikan pada acara rapat koordinasi (rakor) Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih (Sosdiklih), SDM dan Parmas dari 19 KPU Kabupaten/ Kota Penyelenggara Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 yang dilaksanakan selama dua hari, Rabu-Kamis, 08-09 Juli 2020 di Blitar. 

“Alhamdulillah, KPU Kabupaten Kediri mendapat penghargaan tebaik ketiga dari KPU Jatim atas konten video sosialisasi coklit yang telah dibuat, terimakasih pada tim dan semua yang telah bekerja sama demi jadinya video sosialisasi terbaik sehingga bisa jadi Juara,” ungkap Nanang Qosim, Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih (Sosdiklih), SDM dan Parmas KPU Kabupaten Kediri,  Kamis (09/07/2020).

Video ini, lanjut Nanang, diharapkan dapat menjadi media untuk memberikan pendidikan kepada masyarakat pemilih serta dapat meningkatkan partisipasi untuk memilih di Pemilihan Serentak Lanjutan, yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Kami berharap masyarakat dapat menangkap pesan video tersebut, dan dengan kesadaran penuh turut serta menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Tahun 2020,” harapnya.

Selain KPU Kabupaten Kediri, dua penghargaan lainnya, terbaik I di terima oleh KPU Kota Blitar dan terbaik II diterima oleh KPU Kota Surabaya. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam. (hupmas/ lyn)