KPU Kabupaten Kediri Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

KPU Kabupaten Kediri Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

Kediri, kab-kediri.kpu.go.id - Bertempat di ruang Media Center, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melakukan pengambilan video dan foto bersama guna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang diperkirakan jatuh pada Senin (02/05/2022). Kegiatan ini diikuti seluruh Pimpinan, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural hingga jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kediri.

Taqabbalallahu minna wa minkum, hari raya pasti didahului dengan puasa dan amalan lainnya. Idul Fitri didahului dengan puasa Ramadhan selama sebulan penuh. Malamnya juga ada shalat tarawih. Adapun amal-amal lainnya yang secara umum jauh meningkat dibandingkan bulan-bulan lainnya. Di akhir Ramadhan ditunaikan zakat fitrah. Lalu pada 1 Syawal pagi ada sholat idul fitri.

“Tidak ada satu pun, dan sekecil apapun nikmat melainkan itu datang dari Allah. Dan yang lebih berharga dari itu semua, Allah pula yang mengaruniakan kepada kita nikmat iman dan Islam, nikmat hidayah dan akidah” jelas Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi.

Dengan rasa syukur ini, Keluarga Besar KPU Kabupaten Kediri mengucapkan minal aidin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin. “Selamat  Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H”. Semoga di hari nan fitri jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali, jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. (pnj)