KPU Kediri Dukung Gerakan Vaksin Bersama Untuk Disabilitas

KPU Kediri Dukung Gerakan Vaksin Bersama Untuk Disabilitas

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Selain tenaga medis, tenaga pendidik, lansia, vaksinasi untuk disabilitas juga perlu dilakukan karena disabilitas termasuk golongan yang paling rentan akan virus Covid-19. Kelompok disabilitas yang terpapar Covid-19 akan lebih kesusahan saat isolasi mandiri. Keterbatasan menyulitkan menjalani pengobatan, tantangan lain adalah saat melakukan vaksinasi, disabilitas juga membutuhkan pendamping.

Maka dari itu sebagai bentuk tanggung jawab dalam kemanusiaan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri ikut mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 bagi penduduk penyandang disabilitas melalui Gerakan Vaksin Bersama Untuk Disabilitas yang diadakan oleh Aliansi Masyarakat Peduli Covid-19 dan Disabilitas Kabupaten Kediri 

Kegiatan yang diadakan di 30 Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Kediri tersebut akan dilaksanakan pada Senin-Selasa, 30-31 Agustus 2021.

Mari Sukseskan Program ini, Semoga dengan adanya program vaksinasi ini dapat menjadi pemutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kediri !!!