Laksanakan WFH, KPU Kabupaten Kediri Gelar rapat Lewat Vidcon

Laksanakan WFH, KPU Kabupaten Kediri Gelar rapat Lewat Vidcon

Kediri, kpu-kedirikab.go.id –  Menyikapi instruksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI terkait upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan melakukan aktivitas kerja dari rumah atau work from home (WFH), maka KPU Kabupaten Kediri pun tetap menggelar rapat rutin bulanan dengan cara daring.

Seperti agenda rapat Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kabupaten Kediri yang digelar dengan cara daring melalui Video Conference (vidcon), Sabtu (28/03/2020) sore. Rapat dipimpin Komisioner Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kabupaten Kediri, Wisnu Eka Wardhana yang secara khusus membahas aktivitas yang diampu oleh Divisi Parmas dan SDM selama Maret 2020. 

“Biasanya pertemuan rutin (setiap divisi, red) dilakukan secara tatap-muka setiap awal bulan. Tujuannya untuk mengevaluasi kegiatan selama sebulan lalu dan agenda selama satu bulan ke depan. Tapi karena semua sedang WFH ya akhirnya lewat vidcon,” ujar Wisnu Eka Wardhana, Komisioner Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kabupaten Kediri, Minggu (29/03/2020).

Wisnu, sapaan akrabnya menjelaskan, selain untuk mengoordinasikan program dan kegiatan, kegiatan rapat melalui vidcon juga digunakan sebagai sarana silaturahmi sekaligus memantau para pegawai yang sedang melaksanakan tugas di rumah masing-masing.

Seperti diketahui, KPU Kabupaten Kediri telah memutuskan untuk melaksanakan intruksi KPU RI untuk menggelar WFH. Sedangkan pelaksanaan kegiatan perkantoran tetap berjalan dengan sistem piket. (hupmas/ lyn)