New Normal, KPU Kabupaten Kediri Adakan Lomba TikTok PILBUP 2020

New Normal, KPU Kabupaten Kediri Adakan Lomba TikTok PILBUP 2020

Reporter : Linda Estri Liyanawati

Kediri,  kpu-kedirikab.go.id – Dalam situasi New Normal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (PILBUP) Kediri Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri mengkreasikan sosialisasi dengan menggelar Lomba TikTok untuk warga Kabupaten Kediri.

Komisioner Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas KPU Kabupaten Kediri, Nanang Qosim mengungkapkan bahwa lomba TikTok tersebut dilaksanakan untuk membangkitkan semangat edukasi kawula muda menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (PILBUP) Kediri Tahun 2020.

“TikTok ini dunia kawula muda di era mileneal, KPU Kabupaten Kediri mencoba menampung kreasi anak muda Kabupaten Kediri untuk turut mengajak menyukseskan PILBUP pada 9 Desember 2020 mendatang,” ungkap Nanang Qosim.

Lomba TikTok ini, Nanang menjelaskan digelar mulai tanggal 27 November sampai 3 Desember 2020.

“Tentu saja ada hadiah dan doorprize menariknya ya, ayo anak-anak muda mileneal berkreasi mengikuti lomba ini untuk menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri,” tuturnya.

Lomba digelar dengan tema “Ayo Gunakan Hak Pilihmu! 9 Desember datang ke TPS” dan mengharuskan peserta lomba menggunakan Jinggel Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (PILBUP) Kediri 2020 sebagai backsound video TikTok. (hupmas/ lyn)