Penuhi Tanggung Jawab, KPU Serahkan Laporan Akhir pada Bupati Kediri

Penuhi Tanggung Jawab, KPU Serahkan Laporan Akhir pada Bupati Kediri
Penyerahan Laporan Akhir Pemilihan Serentak 2020 kepada Mas Bupati, Rabu (5/5)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri mengirimkan laporan akhir Penyelenggaraan  Pemilihan Serentak Tahun 2020 kepada Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana. Rabu (05/05/2021), penyerahan itu dilakukan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kediri Ninik Sunarmi bersama anggota Eka Wisnu Wardhana, Nanang Qosim, Anwar Ansori, Agus Hariono, dan Sekretaris Bekti Rochani didampingi Kasubag Data 

Ninik mengatakan dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 pasti ada sedikit catatan yang harus diperbaiki, tapi semua dapat teratasi dengan baik, sehingga membuahkan berbagai penghargaan yang cukup membanggakan.

“Total 13 penghargaan yang didapat KPU Kabupaten Kediri, 12 penghargaan didapat pada tingkat Provinsi dan 1 penghargaan pada tingkat Nasional, Tentu tidak lepas dari campur tangan banyak pihak khususnya pemerintah daerah,” ujarnya.

Penyerahan laporan akhir Penyelenggaraan Pemilihan Serentak Tahun 2020 diberikan langsung kepada Mas Bupati, dengan terpilihnya Bupati Kediri yang baru, KPU mendoakan semoga Kediri bisa menjadi Kabupaten yang unggul dalam berbagai bidang sesuai dengan harapan masyarakat kabupaten Kediri.

Pada kesempatan baik tersebut KPU juga memohon dukungan kepada Mas Bupati untuk membantu kelancaran setiap kegiatan KPU kedepan, sehingga kerjasama yang sudah dibangun antara KPU dan Pemerintah Daerah dapat terus terjalin. (pnj)