Pimpin Apel, Ketua KPU Himbau Jaga dan Manfaatkan Kesehatan

Pimpin Apel, Ketua KPU Himbau Jaga dan Manfaatkan Kesehatan
Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi memimpin apel pada senin pagi didepan halaman kantor

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Tepat pukul 08.00 WIB. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melaksanakan apel bersama seluruh jajaran staf KPU Kabupaten Kediri. Apel tersebut merupakan apel rutin yang dilaksanakan setiap Senin. Hadir sebagai pembina apel, Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi. 

Ninik mengajak untuk terus menjaga kesehatan, kesehatan adalah nikmat yang paling berharga sehingga harus dijaga, tanpa kesehatan apapun yang dilakukan seakan tak berarti. Ia turut menyampaikan bahwa untuk tetap bersyukur dan bertawakal meskipun nantinya dalam keadaan sakit, karena bisa jadi sakit adalah ujian dari Allah SWT sebagai penghapus dosa yang telah dilakukan.

“Kesehatan adalah salah satu hal yang berharga, maka dari itu kita harus jaga dan manfaatkan sebaik-baiknya dengan berbuat kebaikan, dan jikapun nanti kesehatan kita menurun (sakit) tetaplah berhusnudzon kepada Allah SWT, bisa jadi sakit tersebut adalah penggugur dosa kita” tuturnya.

Selain itu Ninik mengucapkan apresiasi kepada jajaran sekretariat yang selalu disiplin melakukan apel pagi, serta menginformasikan tentang konsinyering yang dilakukan KPU-RI bersama Komisi II DPR, Kemendagri, Bawaslu, dan DKPP terkait tahapan yang telah disepakati bahwa penyelenggaran Pileg dan Pilpres jatuh pada tanggal 28 Februari 2024. Sementara untuk Pilkada jatuh pada 27 November 2024. (pnj)