Pimpin Apel, Ketua KPU Sampaikan Nikmatnya Bersyukur

Pimpin Apel, Ketua KPU Sampaikan Nikmatnya Bersyukur
Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi memimpin apel pada senin pagi didepan halaman kantor

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Tepat pukul 08.00 WIB. Senin (21/06/2021) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melaksanakan apel bersama seluruh jajaran staf KPU Kabupaten Kediri. Apel tersebut merupakan apel rutin yang dilaksanakan tiap minggu. Hadir sebagai pembina apel, Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi. 

Ninik mengajak untuk terus mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT. Nikmat tidak selalu berbentuk materi (uang), kesehatan, keluarga, pekerjaan, teman yang baik itu merupakan nikmat, sehingga jangan lupa terus bersyukur.

“Mari kita syukuri nikmat yang telah diberikan, tidak semata-mata nikmat itu berupa materi, bisa jadi berbentuk lain dan terkadang kita lupa akan hal ini” ujar Ninik.

Tak lupa Ninik mengingatkan dalam kesusahan pun, kita diharuskan tetap bersyukur. karena sebagai manusia kita tidak tahu bisa jadi kesusahan tersebut merupakan ujian kita untuk naik kelas, Tuhan mencoba mengangkat derajat  kita dari jalan yang tidak kita duga. 

Hal ini Ninik sampaikan berdasarkan pengalamannya yang selama beberapa tahun menjadi pegawai kontrak di Pemda hingga sekarang sukses terpilih menjadi Komisioner KPU Kabupaten Kediri, beliau menyampaikan hal ini guna memotivasi jajaran sekretariat untuk terus mensyukuri nikmat, siapapun manusia yang pandai bersyukur maka nikmatnya akan ditambah. (pnj)