Pleno Mingguan, KPU Kediri Bahas dan Selesaikan Kendala Kegiatan

Pleno Mingguan, KPU Kediri Bahas dan Selesaikan Kendala Kegiatan
Rapat Pleno di Ruang Komisioner, Selasa (22/6)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Bertempat di ruang komisioner, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menggelar rapat pleno, Selasa (22/06/2021). Dalam rapat pleno tersebut dibahas agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dan mengevaluasi beberapa kegiatan.

Rapat diikuti oleh Ketua beserta Anggota Komisioner, Sekretaris, Kasubag, dan Sub Koordinator di lingkungan KPU Kabupaten Kediri, kemudian rapat dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi.

Pada rapat tersebut Ninik menyampaikan beberapa bahasan pada pleno sebelumnya sehingga dapat diketahui progres kegiatan yang sedang berlangsung dan kegiatan apa saja yang mengalami kendala.

“Mengawali rapat kali ini coba kita lihat kegiatan yang kita agendakan  minggu lalu antara lain tentang pemberian sertifikat Badan adhoc, penyelesaian SPIP, Pengadaan perlengkapan dengan dana PPO, Progres Tukar Kendaraan, Progres PDPB, hibah non pemilihan dan agenda podcast, jika ada hambatan dari kegiatan - kegiatan tersebut  mari kita selesaikan hari ini,” tutur Ninik.

Dengan merinci kegiatan tersebut akhirnya ditemukan beberapa agenda yang belum terselesaikan salah satunya terkait beberapa badan adhoc yang belum menerima sertifikat dan agenda podcast yang telah direncanakan terhambat oleh pengadaan beberapa perlengkapan yang belum selesai didatangkan. (pnj)