Rencanakan Rapat Bakohumas KPU Gelar Pleno Mingguan

Rencanakan Rapat Bakohumas KPU Gelar Pleno Mingguan
Rapat Pleno di Ruang Komisioner, Senin (24/5)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menggelar rapat pleno, Senin (24/05/2021). Dalam pleno tersebut dibahas beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan seminggu kedepan.

Rapat diikuti oleh Ketua beserta anggota komisioner, sekretaris, kasubag, dan subkoordinator di lingkungan KPU Kabupaten Kediri dan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi.

Ninik menyampaikan bahwa pembahasan pleno kali ini terkait SPJ PPK, Progress SPIP, Pengiriman sertifikat badan Adhoc,  tukar kendaraan operasional, serta lelang kotak dan surat suara, dan beberapa kegiatan lain.

“Agenda yang kita lakukan yaitu terkait beberapa poin yang sudah saya sampaikan sebelumnya, akan tetapi kita harus pantau sejauh mana progress dari kegiatan tersebut telah dilaksanakan, sehingga kedepan kita dapat tertib dalam berkegiatan terlebih jika kegiatan tersebut membutuhkan biaya” tuturnya.

Dalam pleno tersebut Komisioner Divisi SDM, Sosdiklih dan Parmas Nanang Qosim turut menyampaikan bahwa minggu depan akan melangsungkan rapat bakohumas dengan mengundang stakeholder terkait. Harapannya setelah rapat tersebut dilaksanakan sinergi dan koordinasi dalam kehumasan di kabupaten kediri dapat terwujud.

“Rapat Bakohumas yang dilaksanakan minggu depan rencananya akan mengundang stakeholder, dengan kegiatan tersebut KPU mengambil peran dalam mempelopori sinergi kehumasan diwilayah Kabupaten Kediri,” ujarnya. (pnj)