RPP Joyoboyo Dikunjungi Komisioner KPU Jatim, Miftahur Rozaq

RPP Joyoboyo Dikunjungi Komisioner KPU Jatim, Miftahur Rozaq
RPP Joyoboyo Dikunjungi Komisioner KPU Jatim, Miftahur Rozaq

Reporter : Linda Estri Liyanawati

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Rumah Pintar Pemilu (RPP) Joyoboyo KPU Kabupaten Kediri mendapat tamu istimewa, Senin (27/01/2020) sore. RPP Digital pertama se-Jatim ini dikunjungi oleh Komisioner Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Jatim, Miftahur Rozaq.

Sekira pukul 15.00 WIB, melengkapi kehadirannya ke kantor KPU Kabupaten Kediri dengan mampir di RPP Digital pertama di Jatim. Demikian yang diakukan oleh Komisioner Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Jatim, Miftahur Rozaq di sela-sela monitoring dan evaluasi menjelang penetapan hasil penelitian administrasi badan adhoc.

"RPP ini RPP dengan sistem digital pertama di Jawa Timur, inovasi bagus sekali di zaman serba teknologi ini," ungkap Miftahur Rozaq, Komisioner Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Jatim, Senin (27/01/2020) sore.

Rozaq, sapaan akrabnya, berharap agar RPP Digital Joyoboyo ini bisa menginspirasi KPU Kabupaten/ Kota lainnya di Jawa Timur.

"Tentunya sistem ini harus dijaga dan selalu diupdate data-datanya, penyajian data juga selengkap mungkin yang sekiranya perlu untuk diketahui publik," tuturnya.

RPP Digital Joyoboyo telah diresmikan langsung oleh KPU Jatim pada Jum'at, 6 Desember 2019 lalu. RPP ini beberapa kali menjadi project studi banding KPU Kabupaten/ kota lain yang ingin mempelajari sistem digitalisasi RPP. (parmas/ lyn)