Sambut 10 Dzulhijjah , KPU Kabupaten Kediri Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

Sambut 10 Dzulhijjah , KPU Kabupaten Kediri Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melakukan sesi foto guna menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada Selasa (20/07/2021). Kegiatan ini diikuti seluruh Pimpinan KPU Kabupaten Kediri Ninik Sunarmi, Nanang Qosim, Agus Hariono, Anwar Ansori, Eka Wisnu Wardhana, dan Sekretaris Bekti Rochani.

Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi mengatakan dua tahun sudah momen peringatan hari raya Idul Adha kita rasakan di masa pademi Covid-19. Mari kita manfaatkan momen Idul Adha ini untuk tetap saling menjaga, bergotong royong, dan berbagi kepedulian dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan untuk tetap berkurban dengan keikhlasan. 

“Idul Adha kali ini tidak berbeda seperti tahun lalu masih dengan keterbatasan karena Pandemi, tetapi ini harus menjadi pemacu semangat kita untuk tetap ikhlas berkurban membantu sesama” kata Ninik.

Dengan rasa syukur ini, Segenap keluarga besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri mengucapkan “Selamat  Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H”. Semoga semangat berkurban selalu tumbuh dalam diri dan semoga kita semua selalu dilimpahkan keberkahan serta mendapat perlindungan Allah SWT. Aamiin. (pnj)