Serah Terima Staf KPU Kabupaten Kediri Berpindah Tugas di KPU Provinsi Jatim

Serah Terima Staf KPU Kabupaten Kediri Berpindah Tugas di KPU Provinsi Jatim

Kediri, kab-kediri.kpu.go.id - Rabu (27/4/2022) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri  melakukan kunjungan ke KPU Provinsi Jawa Timur dalam rangka serah terima staf Sub Bagian Teknis Pemilu dan Hubungan Masyarakat (TekMas) KPU Kabupaten Kediri, Bintang Fajar yang kini resmi bergeser dan pindah tugas di Sub Bagian Teknis KPU Provinsi Jawa Timur.

Berlangsung pukul 12.00 - 15.00 WIB acara ini diikuti oleh Ketua KPU Ninik Sunarmi, Divisi Hukum dan Pengawasan Agus Hariono, Divisi Teknis Penyelenggaraan Anwar Ansori, Sekretaris Bekti Rochani, dan Jajaran Kasubag di lingkungan KPU Kabupaten Kediri.

Acara dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi yang menyampaikan bahwa KPU Kabupaten Kediri begitu sangat kehilangan karena ahli IT di Kabupaten Kediri sudah tidak ada lagi. “Namun kami ikhlas dan berharap dengan bertugasnya Mas Bintang di KPU Jatim, mampu membuatnya lebih berkembang dan meningkatkan potensi diri, serta memaksimalkan seluruh kemampuan untuk mendukung kinerja KPU Provinsi Jatim jelang tahapan Pemilu 2024,” katanya.

Selanjutnya, Sekretaris Bekti Rochani mengungkapkan terimakasih atas kinerja Bintang yang selama bertugas di KPU Kabupaten Kediri telah menunjukan tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi sehingga pekerjaan terkait Teknis dan Parmas dapat berjalan dengan baik.

"Kedatangan kami ini sebagai bentuk ucapan rasa terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan Mas Bintang selama menjadi bagian KPU Kabupaten Kediri, ke depan kami mendoakan semoga Mas Bintang sukses dalam mengemban tanggung jawab baru di KPU Provinsi Jatim," tutur Bekti. 

Senada dengan Bekti, Anwar Ansori menuturkan bahwa Bintang memiliki banyak potensi yang dapat diandalkan, hal ini yang perlu diasah dan dikembangkan di level Provinsi tak hanya berhenti di Kabupaten.

“Kita ambil contoh pada Pemilihan 2020 lalu, KPU Kabupaten Kediri dapat menjadi Juara 3 Nasional tentang SIREKAP yang tak lepas dari peran dari Mas bintang saat itu, ini membuktikan bakat itu ada, dan menurut saya, orang seperti inilah yang dibutuhkan oleh KPU Jatim,” ucapnya.

Sementara itu, Agus Hariono juga mendoakan agar Bintang betah dan mudah beradaptasi di KPU Jatim, sehingga dapat langsung bekerja sesuai harapan dan keinginannya yang telah lama ingin menjadi bagian dari KPU Jatim.

“Tentunya kami sangat mendukung apa yang diharapkan Mas Bintang selama ini, jangan lupa meskipun sudah berpindah tugas, silaturahim ini jangan sampai putus ” katanya.

Menanggapi yang telah disampaikan, Sekretaris KPU Jatim Nanik Karsini mengucapkan terimakasih atas kunjungan KPU Kabupaten Kediri yang telah datang ke KPU Jatim dan berharap dengan bertugasnya Bintang mampu membawa nuansa dan semangat baru, sehingga dapat menghasilkan prestasi-prestasi baru bagi KPU Jatim.

“Terimakasih atas kedatangannya semoga yang menjadi harapan kita semua, dengan adanya Mas Bintang disini, mampu membangun KPU Jatim menjadi lebih baik dapat terwujud,” tutupnya. (pnj)