Sukses Dalam Pemilihan Serentak 2020, KPU Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Kabupaten Kediri

Sukses Dalam Pemilihan Serentak 2020, KPU Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Kabupaten Kediri
Desain Baliho ucapan terima kasih untuk masyarakat Kabupaten Kediri

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri akhirnya menjadi yang terbaik dalam Penyelenggaraan Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020. ini tidak lepas atas partisipasi masyarakat yang tinggi dalam menggunakan hak pilihnya pada 09 Desember 2020 lalu.

Sebagai wujud rasa terima kasih kepada masyarakat, KPU Kabupaten Kediri memasang Baliho pada lima titik utama yang tersebar di beberapa kecamatan yaitu di Grogol 2 baliho, Kras, Wates, Pare, dan Simpang Lima Gumul, serta kantor KPU masing - masing 1 baliho.

Mewakili Pimpinan KPU, Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi Kabupaten Kediri, Eka Wisnu Wardhana menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat Kabupaten Kediri walaupun ditengah pandemi masyarakat tetap menggunakan hak pilihnya sehingga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020 dapat berjalan sukses.

“Kami sangat berterima kasih ditengah pandemi Covid-19 pelaksanaan pemilihan berjalan dengan lancar. Tentu ini karena kontribusi masyarakat yang ikut serta menggunakan hak pilihnya, terima kasih masyarakat Kabupaten Kediri,” ungkapnya.

Dalam menyelenggarakan Pemilihan, KPU berusaha sebaik mungkin menjalankan arahan KPU-RI demi terwujudnya Pemilihan yang demokratis untuk menghadirkan Bupati dan Wakil Bupati sesuai harapan masyarakat Kabupaten Kediri. (pnj)