Sukseskan PILBUP 2020, KPU Kabupaten Kediri Gathering Bersama Media

Sukseskan PILBUP 2020, KPU Kabupaten Kediri Gathering Bersama Media

Reporter : Linda Estri Liyanawati

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri kembali mengadakan acara media gathering bersama rekan-rekan pers di Kabupaten Kediri, Minggu (16/02/2020) pagi. 

Bertempat di  kawasan wisata Kebun Bibit, Jalan Raya Mejono, Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, sekira pukul 09.00 WIB, diadakan acara gathering bersama media se-Kabupaten Kediri. Gathering tersebut diikuti oleh puluhan media lokal, regional maupun nasional. 

Komisioner Divisi SDM dan Parmas, Nanang Qosim menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan gathering bersama media tersebut adalah dalam rangka bersama-sama menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Tahun 2020.

"KPU Kabupaten Kediri sebagai penyelenggara ingin bekerjasama dengan awak media sebagai penyalur informasi ke masyarakat. Saya yakin teman-teman media di tempat yang nyaman ini kita bisa duduk bareng, tidak harus bertemu dalam acara formal. Karena kita semua adalah bagian bersama dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020,” ungkap Nanang Qosim, Komisioner Divisi SDM dan Parmas, Minggu (16/02/2020). 

Nanang menambahkan, gelar Media Gathering bersama para awak media tersebut merupakan langkah dan upaya menyamakan persepsi berkaitan pengawalan suksesi pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Tahun 2020.

“Kita bisa kerjasama, KPU sebagai penyelenggara dan teman-teman media sebagai humas masyarakat bisa saling bekerjasama, tujuannya satu sukses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020,” pungkasnya. (parmas/ lyn)