Tahapan Semakin Padat, Sekretaris Ingatkan Jaga Kesiapan dan Kedisiplinan Awali Rutinitas

Tahapan Semakin Padat, Sekretaris Ingatkan Jaga Kesiapan dan Kedisiplinan Awali Rutinitas

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Senin (03/02/2020) pagi, Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melaksanakan apel bersama seluruh jajaran staf KPU Kabupaten Kediri. Dalam apel tersebut, Sekretaris mengajak seluruh jajaran stafnya untuk terus jaga kesehatan.

Tepat pukul 08.00 WIB, sekretaris bersama staf KPU Kabupaten Kediri melaksanakan apel pagi di halaman kantor KPU Kabupaten Kediri, Jalan Pamenang Nomor 1 Kabupaten Kediri. Apel tersebut merupakan apel rutin yang dilaksanakan setiap Senin. Hadir sebagai pembina apel, Sekretaris KPU Kabupaten Kediri, Bekti Rochani.

"Apel ini kita gelar rutin setiap Senin sebagai tanda kesiapan kita mengawali rutinitas pekerjaan penyelenggaranan pemilu dengan sigap. Saya harap kedisiplinan ini selalu kita jaga meski tahapan kedepan semakin padat," ungkap Bekti Rochani, Sekretaris KPU Kabupaten Kediri.

Ia menuturkan bahwa selama ini kinerja sekretariat sudah baik, kekompakan antar staf juga sudah dibangun dengan baik dari tahapan satu ke tahapan berikutnya. 

"Semoga kita selalu bisa menjaga kekompakan dan memberikan pelayanan yang terbaik sebagaimana slogan kita, KPU Melayani," harapnya. (sdm/ lyn)