Tekankan Integritas, Komisioner Sampaikan Makna Kepemimpinan

Tekankan Integritas, Komisioner Sampaikan Makna Kepemimpinan
Komisioner KPU, Eka Wisnu memimpin apel pagi di depan halaman kantor , Senin (26/4)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melaksanakan apel bersama Dalam apel tersebut, Komisioner mengajak seluruh jajaran sekretariat untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan di bulan Ramadhan. Senin (26/04/2021)

Tepat pukul 08.00 WIB, keluarga besar KPU Kabupaten Kediri melaksanakan apel pagi di halaman kantor KPU Kabupaten Kediri, Jalan Pamenang Nomor 1 Kabupaten Kediri. Apel tersebut merupakan apel rutin yang dilaksanakan setiap senin. Hadir sebagai pembina apel, Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Kabupaten Kediri, Eka Wisnu Wardhana.

Pada kesempatan tersebut, Wisnu menyampaikan pentingnya sebuah kepemimpinan, dimana seorang pemimpin harus memiliki karakter dan strategi sebagai landasan mengambil kebijakan sehingga arah tujuan yang direncanakan dapat terealisasi dengan jelas.

“Inti kepemimpinan adalah karakter dan strategi. Jadilah pemimpin berkarakter bak kesetiaan tetesan air melubangi batu padas. Lihailah menerapkan strategi bak hembusan angin menyusup ke setiap sudut ruang. Namun jika harus memilih salah satunya, buanglah strategi,” pungkasnya.

Selain itu, Wisnu melanjutkan jika proses Tahapan telah selesai maka fokus kegiatan sekretariat adalah melakukan pendidikan pemilih dan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan. (pnj)