Tekankan Pentingnya Ilmu, Komisioner Ajak Sekretariat Ambil Beasiswa Program S2 TKP

Tekankan Pentingnya Ilmu, Komisioner Ajak Sekretariat Ambil Beasiswa Program S2 TKP
Komisioner Hukum dan Pengawasan,Agus Hariono memimpin apel pagi. Senin (24/5)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id  –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri kembali melaksanakan apel rutin. Apel dipimpin oleh Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan Agus Hariono dan dikuti oleh Sekretaris, Kasubag, Sub Koordinator serta seluruh jajaran Staf KPU Kabupaten Kediri. Senin (24/05/2021).

Agus menyampaikan sebagai bentuk dukungan terhadap sosialisasi KPU-RI tentang beasiswa S2 Tata Kelola Pemilu maka sebaiknya kegiatan ini diikuti khususnya oleh seluruh sekretariat, dengan mengambil beasiswa ini diharapkan dapat mengasah kemampuan dan menambah ilmu tentang kepemiluan, tidak dapat dipungkiri bekerja dalam dunia kepemiluan yang semua aturan dapat berubah sewaktu-waktu maka dibutuhkan SDM yang siap dan mumpuni menguasai situasi tersebut.

“Mari khususnya rekan - rekan PNS, ambil kesempatan beasiswa ini. Bawa perubahan pada KPU yang kita cintai ini, jangan takut berubah. Hidup itu selalu berubah dan yang tidak berubah adalah perubahan itu sendiri,” tuturnya.

Pada penutupnya, Agus berpesan agar memanfaatkan setiap ilmu dengan sebaik-baiknya untuk kebaikan serta jangan disalah gunakan untuk membodohi orang lain dan tetap niatkan bekerja untuk ibadah. (pnj)