Tingkatkan Kinerja Anggaran, Bendahara Pengelola Keuangan KPU Kabupaten Kediri ikuti Sosialisasi dari KPPN Kediri

Tingkatkan Kinerja Anggaran, Bendahara Pengelola Keuangan KPU Kabupaten Kediri ikuti Sosialisasi dari KPPN Kediri

Reporter : Novarinda

Kediri, kpu-kedirikab.go.id –  Menindaklanjuti Undangan Vidcal Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), Bendahara Pengelolaan Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) KPU Kabupaten Kediri ikuti  Sosialisasi tentang Evaluasi Belanja Satuan Kerja dalam rangka Pemiluhan Ekonomi Nasional melalui Video ConveDivisi Rendatin KPU Kabupaten Kediri mengikuti Rapat Koordinasi (rakor) Monitoring dan Evaluasi (monev) Anggaran Pemilihan Serentak Lanjutan yang diselenggarakan oleh KPU Propinsi Jawa Timur melalui media dalam jaringan (daring), Kamis (09/07/2020).

Sekira pukul 10.00 WIB bertempat di ruang Media Center KPU Kabupaten Kediri mengikuti video conference. kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pelaksanaan anggaran Tahun 2020, KPPN Kediri dalam hal ini melakukan evaluasi belanja satuan kerja dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan mitra kerja KPPN Kediri.

Dijelaskan oleh Kepala KPPN Kediri, Putut Sad bahwa bagi satuan kerja yang masih mempunyai belanja modal pengadaan barang dan jasa untuk segera direalisasikan. pada kesempatan ini juga dihimbau untuk jangan menunggu pada Semestet IV yaitu di akhir. Hal ini terkait dengan penyerapan anggaran pada masing-masing satuan kerja (satker). (hubmas/nv)