Wujudkan Reformasi Birokrasi, KPU Kediri gelar rapat Internal

Wujudkan Reformasi Birokrasi, KPU Kediri gelar rapat Internal
Sekretaris Bekti Rochani memimpin apel pagi didepan halaman kantor KPU

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Senin (28/06/2021) tepat pukul 08.00 WIB Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melaksanakan apel bersama seluruh jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kediri. Apel tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan satu minggu satu kali.

Dalam apel pagi itu, Sekretaris KPU Kabupaten Kediri, Bekti Rochani menyampaikan beberapa hal terkait dua agenda utama yang harus ditindaklanjuti terkait pembentukan Tim Pelaksana dan penyusunan Rencana Aksi Reformasi Birokrasi. Hal ini merupakan lanjutan dari Kick Off Meeting Reformasi Birokrasi yang diadakan oleh KPU Prov Jatim pada waktu lalu.

“Kita dituntut untuk menyelesaikan kedua agenda tersebut, karena pada tanggal 30 Juni 2021 nanti, SK Tim Pelaksana dan Rencana Aksi Reformasi Birokrasi yang hari ini kita diskusikan harus selesai dan secepatnya disampaikan ke KPU Prov Jatim,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bekti turut menyampaikan akan ada pemeriksaan oleh BPK-RI maka dari itu semua laporan terkait keuangan harus segera dipersiapkan termasuk melengkapi semua bukti dukung yang nantinya dicantumkan dalam setiap laporan yang dipersyaratkan. (pnj)